YES NO KLUB

Information

This article was written on 15 Sep 2010, and is filled under Blog, Event.

ILMU Electronics

19 September
20:00 – 23:30
Jogja National Museum

In conjunction with ILMU Festival

Hermitude (AUS)
Midijunkie (IND)
Sigit Digie (Teknoshit) (IND)
Roda Roda Sound System (AUS)
Latex (IND)
Mystical (IND)
DJ Danger Dope (IND)
Unkle Ho (AUS)

ILMU adalah festival musik hip hop dan elektronik selama dua hari yang mengumpulkan beberapa komunitas terbaik dari Australia dan Indonesia. Kolaborasi unik antara dua negara bertetangga ini mengundang empat artis Australia yang telah dikenal namanya (Urthboy, Ozi Batla, Elgusto dan Luke Dubs) dari label hip hop Elefant Traks untuk melakukan pertunjukan serta terlibat dalam lokakarya dengan komunitas Indonesia.

Program utama terdiri dari empat lokakarya dan dua acara musik di Jogjakarta National Museum (18 – 19 September). Lokakarya ini akan mendiskusikan tentang kemampuan bisnis musik independen, pertunjukan tren terbaru turntablism, penjelasan akan arus produksi musik elektronik dan forum MC hip hop yang puncaknya akan diadakan sesi open mic. Ruangan lokakarya akan memiliki sound system, layar dan proyektor agar penonton dapat sepenuhnya terlibat.

ILMU Hip Hop (18 Sep) dan ILMU Electronic (19 Sep) akan menampilkan artis-artis dari Indonesia dan Australia. ‘Warm Up’ gig telah diorganisir di SURVIVE!garage artspace tanggal 17 September. Seluruh artis Australia akan melakukan pertunjukan perkenalan sekaligus bertemu dengan partispan lokal.

Artis-artis Australia akan menutup perjalanannya di Jakarta. Mereka akan bertemu dengan Kunokini di Ruang Rupa artspace pada hari Selasa, 21 September dan melakukan lokakarya dengan anak jalanan di Puspita Foundation di malam selanjutnya. Hasil akhir yang diharapkan dari ILMU adalah berbagi pengetahuan antara Indonesia dan Australia melalui musik.

ILMU Festival website

Comments are closed.